Sekilas John Mayer

Terlahir di Amerika Serikat pada 16 Oktober 1977 dengan nama asli John Clayton Mayer, kini lebih dikenal di dunia musik internasional dengan nama John Mayer. Dia memilih jalan hidupnya sebagai musisi blues rock dengan beberapa eksperimen musik yang mengantarkannya pada puncak popularitas. Sejak berkarier dari era 90-an sampai sekarang, sudah banyak album lagu yang dikeluarkannya. Selain itu, dia juga sukses meraih beragam penghargaan dari insan musik dunia, mulai dari MTV Video Music Award sampai ASCAP Awards. Beberapa di antara lagu unggulannya, yaitu “Your Body is a Wonderland”, “Back to You”, “Love Song for No One”, “My Stupid Mouth”, “Gravity”, “Who You Love”, dan masih banyak lagi lagu lainnya yang masuk kategori hits.

john-mayer-pinkpop-fest-2014-billboard

John Mayer dan Kabel Analysis Plus

Agar seorang musisi dapat mencapai performa maksimalnya di atas panggung dengan alat musik miliknya, butuh banyak faktor yang mendukung. Salah satunya adalah kabel yang berkualitas bagus. Seperti halnya John Mayer, dia memikirkan kabel apa yang kualitasnya dapat menunjang penampilannya di atas panggung. Dia memilih kabel Analysis Plus karena dianggap memiliki bandwith yang lebar dan seimbang, serta tingkat balance dari atas ke bawah cukup baik.

analysis-plus-genesis-pure

Kabel Analysis Plus Genesis Pure

Dilansir dari situs resmi Analysis Plus, John Mayer pernah mengemukakan pernyataannya, “Saya tahu selama bertahun-tahun mungkin Anda berpikir bahwa “itu hanyalah sebuah kabel biasa.” Kebanyakannya memang begitu, tetapi Analysis Plus berbeda. Setelah Anda menggunakan salah satu kabelnya, itu benar-benar akan menjadi bagian sound Anda yang melebur antara amplifier dan gitar. Anda tidak harus menjadi seorang audiophile untuk mendengarkan dan merasakan perbedaan kualitasnya.”

Terakhir John Mayer bersama Mark Markel (Analysis Plus Owner) menggunakan kabel Analysis Plus di Capitol Records Studio. John Mayer juga melakukan pengetesan beberapa kabel di studio tersebut.

mark-markel-dan-john-mayer

Mark Markel dan John Mayer

john-mayer-di-studio-dgn-anp

John Mayer di Capitol Records Studio

Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    Komentar Terbaru

      Continue Reading